Halaman

Jumat, 06 Agustus 2010

The way they destroy us!!!

 Note : ini adalah salah satu tulisan saudara saya. Semoga kita semua yang membacanya juga bisa mengerti, memahami kemudian menjalankan yang semestinya.

Sahabatku yang Fajar sayangi, mohon disimak baik-baik.

Harap dipahami tentang Protokol ke 10 yahudi yang mengandung 8 perkara.


1. Musik
Lebih utama musik yang melenakan. Siapa yang tidak kenal lagu dan atau musik, bahkan ini sudah jadi makanan kedua kita. Kita boleh mengenal syair lagu, asalkan yang mengajak Kita kepada kebaikan, yang mengingatkan kita kepada ALLAH. entah itu nasyid atau apapun sebutannya. Coba tanya anak-anak sekitar kita, adakah yang tidak hafal lagunya ST12 - Puspa ? Mau dibawa kemana masa depan generasi Kita ?! (Maaf, ST12 hanya sebagai contoh saja)
Apa ada yang mengajari generasi penerus kita dengan melafalkan ALLAH ? Muhammad Rasululloh ? Syahadat ? membaca Alif Laam Mim ? Al-Fatihah ? 1000x jempol untuk sahabat yang mengajarkan masyarakat sekitar dengan mendekatkan ALLAH kepada mereka.

2. Sex
Adakah film sekarang yang tiada adegan sex? ini ajaran yahudi. Apalagi sekarang ini muncul video mesum ala Ariel. Semoga teman yang membaca tidak termasuk yang mengunduh video perusak moral itu. Alhamdulillah Fajar belum melihat sampai blog ini dimuat. Dan DEMI ALLAH yang memegang Ruh-ku, tidak akan pernah melihatnya !!!

3. Rokok
Baru-baru ini Indonesia masuk harian Internasional bukan karena kehebatannya, tapi karena salah satu dari ade kita merokok di usia 2 tahun !!! ajaran siapa ? yahudi lagi-lagi mengajari kita untuk mubadzir !!!

4. Olahraga
Hari ini mulai Piala Dunia 2010, ingat teman jangan sampai melenakan Kita dari SHOLAT dan BERIBADAH kepada ALLAH !!! Sahabat harusnya bisa menelaah kenapa sepak bola diluar-negeri selama ini jam tayangnya mepet waktu sholat Shubuh (di Indonesia) ?!! karena yahudi ingin kita lupa !!!
Selain itu sekarang wanita boleh mengikuti olahraga setingkat Olimpiade, boleh saja, asalkan TUTUP AURATMU wahai WANITA !!!

5. Hiburan
Konser, Pub, Diskotik, Karaoke dan teman-temannya sering melenakan kita. Kita rela berdesak-desakan demi menemui pujaan hati !!! yahudi mengajari kita untuk terlena dari Ibadah !!! karena konser pada umumnya bertemu laki-laki dan perempuan yang ujung-ujungnya adalah berbuat maksiat dan lupa pada waktu. Na'udzubillah.

6. Wanita
Tahukah sahabat bahwa penghuni neraka sebagian besar adalah wanita?! Karena mereka rela (maaf) menjual tubuh mereka demi datangnya uang di kantong mereka, lihat saja iklan-iklan dari luar indonesia, sekali lagi, TERTUTUPKAH AURAT MEREKA ?!?

7. Trend / Gaya
Kita telaah dari ujung rambut yang mulai di semir. Laki-laki dan wanita yang menyemir rambutnya tidaklah sah sholat mereka. dan kebanyakan wanita akan rela tidak berkerudung jikalau sudah disemir rambutnya. Muka kita dipermak agar kelihatan cantik dan rupawan, yang umumnya (maaf) di operasi plastik, mana rasa syukur kita pada ALLAH ?? Masya ALLAH, ajaran yahudi memang menghancurkan kita.

8. Makanan
ada yang tidak kenal Mc D, KFC, CFC, Pizza Hut dan antek-anteknya ? mereka menyumbang dana ke yahudi, meskipun ada di Indonesia, tetap saja ada hubungan dengan yahudi. setelah blog ini dibaca, harap tinggalkan demi halalnya ibadah yang kita lakukan.
Buah kurma yang menjadi makanan Rasulullah di pandang hina oleh kita dan hanya ada saat lebaran, kenapa ?!?

Protokol ini melahirkan Umat Islam yang bukan tingkah lakunya saja seperti yahudi, tetapi berfikiran macam yahudi. Na'udzubillah.

Itu baru protokol yang ke 10. Mulailah kita berbenah diri dengan apa yang ada di sekitar kita. Termasuk MFB buatan Siapa ? Muhasabah lah diri kita dan bertaubatlah kerana rahmat kasih Tuhan itu Maha Luas tidak bertepi.

*****

Tuhan dulu pernah aku menagih simpati
Kepada manusia yang alpa jua buta
Lalu terheretlah aku dilorong gelisah
Luka hati yang berdarah kini jadi parah

Semalam sudah sampai kepenghujungnya
Kisah seribu duka ku harap sudah berlalu
Tak ingin lagi kuulangi kembali
Gerak dosa yang menhiris hati

Tuhan dosa itu menggunung
Tapi rahmat-Mu melangit luas
Harga selautan syukurku
Hanyalah setitis nikmat-Mu di bumi

Tuhan walau taubat sering kumungkir
Namun pengampunan-Mu tak pernah bertepi
Bila selangkah kurapat pada-Mu
Seribu langkah Kau rapat padaku

*****

Satukanlah Kami Ummat Islam duhai ALLAH.
Kami ingin bersama dalam naungan-Mu disaat tiada naungan lagi selain-Mu.
Ampuni Kami yang terpecah belah karena musuh-Mu.
Berikan hidayah kepada Kami agar senantiasa di jalan-Mu.

*****

mohon maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung Sahabat. Hanya dengan mengharap Bersatunya Ummat Islam, blog ini Fajar buat.
Saya Fajar Sukmanda.

sumber : http://www.millatfacebook.com/Fajar_Sukmanda_165/blog/untuk-ummat-muslim/

Tidak ada komentar: