Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

membuat panel transparan pada java

Secara default kalo kita bikin panel di java dengan netbeans pasti hasilnya opaque. Bisa sih di buat transparan, tapi benar2 transparan. Disini kita akan membuat panel yang setengah transparan.

Jumat, 06 Agustus 2010

The way they destroy us!!!

 Note : ini adalah salah satu tulisan saudara saya. Semoga kita semua yang membacanya juga bisa mengerti, memahami kemudian menjalankan yang semestinya.

Sahabatku yang Fajar sayangi, mohon disimak baik-baik.

Kenapa memakai millatfacebook

Berawal dari sms dari temen yang mengatakan bahwa sebagian keuntungan facebook digunakan untuk membantu zionist saya jadi resah. Perasaan tidak rela saya keluar. Tidak rela saudara saya di seluruh dunia disakiti oleh zionist. Tapi tetep pake fb. Puncak kekesalan saya terjadi ketika facebook tidak memblokir page yang melecehkan Nabi Muhammad SAW. Setelah itu ada teman yang menyarankan saya memakai millatfacebook sebagai pengganti. Setelah membuat akun disana saya merasakan manfaat yang luarbiasa.

Cara Install Netbeans di Ubuntu

Java adalah bahasa pemrogramman yang paling populer di era sekarang.
Salah satu alasannya karena jika kita membuat aplikasi dengan java akan dapat berjalan di semua mesin. Teknologi java juga mempunyai range yang cukup luas. Dari aplikasi desktop, aplikasi berbasis web maupun aplikasi untuk mobile. Sebagai developer java, maka wajib untuk mempunyai editor dalam membangun aplikasinya(kalau mampu dengan memakai notepad sih juga tidak apa apa .. he he ). Salah satu editor yang lazim di gunakan adalah Netbeans.Netbeans adalah salah satu IDE(Integrated Development Enviroments) yang user friendly.

Convert file mp3 ke ogg

Ternyata tidak cuma minyak tanah aja yang bisa di konversi. File-file yang bertipe mp3 pun bisa kita ubah menjadi bertipe ogg. Buat yang suka oprek linux mungkin ogg file akan berguna untuk merubah login sound dan teman-temannya.Cara untuk konversinya :