Halaman

Jumat, 06 Agustus 2010

Kenapa memakai millatfacebook

Berawal dari sms dari temen yang mengatakan bahwa sebagian keuntungan facebook digunakan untuk membantu zionist saya jadi resah. Perasaan tidak rela saya keluar. Tidak rela saudara saya di seluruh dunia disakiti oleh zionist. Tapi tetep pake fb. Puncak kekesalan saya terjadi ketika facebook tidak memblokir page yang melecehkan Nabi Muhammad SAW. Setelah itu ada teman yang menyarankan saya memakai millatfacebook sebagai pengganti. Setelah membuat akun disana saya merasakan manfaat yang luarbiasa. Di antaranya yaitu :
1. Menemukan banyak saudara baru
Para millater (sebutan pengguna millatfacebook) sangat welcome terhadap orang baru. Buktinya beberapa orang langsung add saya. Tentunya kalo ingin dapat saudara banyak kita harus aktif, apalagi ikut diskusi di chat.

2. Ilmu tentang Islam bertambah
Keuntungan ini juga saya rasakan dengan nyata. Karena disini banyak sekali saudara kita yang berbagi tentang agama. Sebenarnya ada hal lain juga sih seperti komputer, enterpreneurship, ekonomi de el el. Tapi saya lebih interest ke agama.
3. Semangat berdakwah terisi setiap hari
Karena setiap hari kita berdiskusi dengan orang2 sholeh dan berilmu maka otomatis kita tertular oleh pemikiran dan kesholehan mereka (untung tidak tertular penyakit). Saya selalu berpikir di dunia ini ternyata ada orang sehebat merekan , trus saya di hadapan Alloh akan mendapat peringkat berapa. Semangat saya jadi terpicu oleh hal tersebut. Disamping nasehat2 yang diberikan juga bermanfaat.
4. Tidak ada content yang menghina Islam
Sebenarnya bukan tidak ada sama sekali sih. Sampai kapanpun musuh2 Islam tidak akan berhenti menghancurkan Islam dalam berbagai bidang. Namun disini lebih terjaga dari hal2 tersebut, karena admin tidak akan mentolerir ada content seperti itu.
Nah itu mungkin sedikit alasan kenapa saya beralih ke millatfacebook selanjutnya terserah anda. Mau memakai yang aman dari penghinaan ke Islam atau memakai yang jelas2 anti Islam.

Tidak ada komentar: